Maybelline Superstay Teddy Tint, Hasil Akhir Soft Matte yang Ringan dan Tahan Lama hingga 12 Jam

Senin 02-09-2024,13:23 WIB
Reporter : Kharisma Rahma Amanda
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM – Jenama produk kecantikan Maybelline New York kini telah kembali menghadirkan suatu inovasi baru untuk para beauty enthusiast. 

Melengkapi kategori series Superstay, Maybelline telah meluncurkan Superstay Teddy Tint.

Superstay Teddy Tint adalah sebuah lip tint dengan hasil akhir soft matte yang diklaim ringan, transfer-proof dan tahan lama hingga 12 jam. Cocok untuk para pecinta soft matte looks.

"Sebagai brand makeup nomor #1 di dunia, Maybelline berkomitmen utnuk menghidupkan semangat work hard, play hard and make change," ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia dikutip antaranews.com, Senin, 2 September 2024.

BACA JUGA:10 Cara Merawat Rambut Tetap Sehat, Bebas Rontok hingga Ketombe Parah

BACA JUGA:Prediksi Keberuntungan Shio Kambing di 2025: Peluang & Tantangan di Tahun Ular Kayu

"Kami berkomitmen untuk terus work hard dengan produk yang high performance. Karenanya, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru Superstay Teddy Tint sebagai bagian dari lini Superstay yang sudah teruji ketahanannya," katanya.

Lip tint ini terinspirasi dari Asian Makeup Coolture makeup look namun tetap edgy ala New Yorker, cocok untuk para Maybelline bestie yang sangat menyukai makeup yang simple, soft dan pastinya tahan banting.

Karena itu, Superstay Teddy Tint kini telah menghadirkan beberapa shades yang cocok dengan skin tone para perempuan Asia. 

Lip tint ini telah hadir dalam 10 shades yang colorful dan cocok untuk tone kulit para perempuan Indonesia. 

BACA JUGA:Prospek Karier Shio Kambing dan Naga di Tahun Ular Kayu 2025: Sukses atau Waspada?

BACA JUGA:Keuangan Shio Kambing dan Naga 2025: Tips Jitu Mengelola Finansial di Tahun Ular Kayu

"Superstay Teddy Tint ini memiliki formula marshmallow bouncy elastomer yang memberikan sensasi lembut dan dapat menyamarkan garis halus pada bibir," kata Product Manager Lip Category Maybelline Indonesia Karina Devi Utami.

Dia juga menambahkan, selain itu, color hugging flexi film ini membuat warna lip tint menjadi tahan lama dan lebih fleksibel mengikuti pergerakan bibir.

"Formula inilah yang membuatnya menjadi transfer-proof, terasa ringan di bibir, terasa tidak lengket dan tahan hingga 12 jam," jelasnya.

Kategori :