Sintya Marisca Merasa di Prank Umi Pipik Hingga Harus Bernyanyi Dengan Abidzar

Rabu 04-09-2024,15:18 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

RAKYATBENGKULU.COM  - Kehadiran Sintya Marisca di acara launching parfum dan clothing line milik Umi Pipik merupakan bagian dari undangan langsung istri dari Ustad Jefri Al Buchori ini. 

Ternyata Sintya Marisca merasa di prank Umi Pipik hingga harus bernyanyi dengan Abidzar.

Karena tidak sesuai dengan undangan pertamanya, yang mana gadis berumur 24 tahun ini hanya diundang untuk menjadi model dan juga Talk Show. 

Bernyanyi dengan Abidzar di acara launching parfum dan juga clothing line milik Umi Pipik. bukan merupakan bagian dari agenda acara yang harus dilakukan oleh Sintya Marisca.

Hingga akhirnya dia merasa di prank oleh Umi Pipik, dan Sintya Marisca mengaku bahwa dirinya sangat deg-degan untuk bernyanyi bersama dengan Abidzar.

BACA JUGA:Shio Macan di Tahun Ular Kayu 2025: Awal yang Sial atau Menjanjikan?

BACA JUGA:Dijodohkan Dengan Sintya Marisca, Begini Respon Abidzar

Usai menjalankan seluruh acara tersebut, saat ditemui wartawan, Sintya Marisca mengatakan, "Kayaknya aku di prank ya sama Umi. Emang Umi kayaknya agak iseng, harusnya aku Fashion Show dan Talk Show. Tapi ternyata disuruh nyanyi tiba-tiba."

Dikatakan oleh Sintya Marisca, bahwa Umi Pipik memang merupakan sosok ibu yang sangat peduli pada orang lain dan Sintya Marisca sangat senang ketika diperhatikan oleh Umi Pipik. 

"Itu udah salting core, kalian lihat aja, pasti kalian merekam juga. Aku malu karena aku malu. Iya kenapa ya aku bisa se salting itu, bawaan aja kayaknya," ungkap Sintya Marisca saat ditanyai wartawan.

Diakuinya, saat bernyanyi dengan Abidzar, ini membuat dirinya sangat salah tingkah. Apalagi dengan pakaian yang tertutup, membuat dia tidak bisa mengekspresikan secara brutal tingkah saltingnya.

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Tangkap Tiga Pelaku Narkoba, Sita Ganja dan Sabu Siap Edar

BACA JUGA:Sintya Marisca Salah Tingkah Jadi Model Umi Pipik Hingga Duet Bersama Abidzar

"Lebih syar'i sih, nggak bisa barbar. Kalau yang kemarin harus salting brutal. Kalau yang ini nggak bisa," terang Sintya Marisca ketika ditanyain mengenai tingkahnya saat di panggung bersama Abidzar. 

Terlihat sekali Sintya Marisca menyukai sosok pria seperti Abidzar. Ini sudah banyak sekali video yang mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan anak dari Umi Pipik dan Ustad Jefri Al Buchori ini. 

Kategori :