Disebut Mak Comblang El Rumi dan Syifa Hadju, Ini Pengakuan Tissa Biani

Rabu 04-09-2024,18:55 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Maia Estianty saat bercerita di platform media sosialnya mengatakan bahwa meminta bantuan Tissa Biani untuk mengenalkan El Rumi dan Syifa Hadju.

Maka dari sanalah dikatakan mak comblang dari El Rumi dan Syifa Hadju adalah sosok pacar Dul Jaelani. Ini pengakuan dari Tissa Biani yang ternyata menepis menjadi sosok mak comblang dalam hubungan keduanya.

Hubungan asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di media sosial. Apalagi para netizen sangat senang melihat mereka saat ini bersama.

Dalam podcastnya bersama Atta Halilintar, Tissa Biani menerangkan mengenai dirinya yang menjadi mak comblang terhadap hubungan asmara calon kakak iparnya tersebut.

BACA JUGA:Shio Berjaya di Tahun 2025: Ular Kayu dan Keberuntungan di Tahun Baru

BACA JUGA:Sintya Marisca Merasa di Prank Umi Pipik Hingga Harus Bernyanyi Dengan Abidzar

"Sama Syifa tuh jarang ketemu jadi aku tuh satu project baru sekali satu film gitu, after itu aku benar-benar jarang ketemu," ungkap Tissa Biani dalam kanal YouTube milik Atta Halilintar.

Awalnya memang Syifa Hadju dan juga Tissa Biani merupakan teman dalam satu lokasi syuting. Namun hal itu terus berlanjut, akan tetapi dengan kesibukan mereka membuat jarang sekali untuk bertemu.

Kemudian Atta Halilintar menanyakan mengenai kabar Tissa Biani yang seolah-olah menjadi mak comblang dalam hubungan asmara El Rumi dan juga Syifa Hadju.

"Iya Bunda itu sebenarnya minta, mungkin kelihatannya karena aku tahu backgroundnya sama-sama pemain film kali ya. Karena jarang ketemu bingung juga comblanginnya kayak gimana," jelas Tissa.

BACA JUGA:Dijodohkan Dengan Sintya Marisca, Begini Respon Abidzar

BACA JUGA:4 Cara Merawat Pohon Kopi Agar Berbuah Lebat Hasil Berlimpah

Dikatakan Tissa, bahwa bukan dia yang sebenarnya sangat berpengaruh besar terhadap hubungan El Rumi dan juga Syifa Hadju hingga terjadi seperti sekarang ini.

Pada dasarnya El Rumi secara gentlemen mencari tahu mengenai Syifa Hadju sendiri dan juga dialah yang mencoba mendekati kekasih hatinya saat ini, bukan karena Tissa Biani.

"Apalagi kayaknya kakak El udah lebih mandiri, jadi dia sendiri yang nyomblangin. Aku malah nggak nyomblangin sama sekali," katanya.

Kategori :