Erick Thohir Pastikan Kualitas Rumput GBK Tetap Terjaga, Jelang Indonesia vs Australia

Rabu 04-09-2024,22:47 WIB
Reporter : Reynov Yeheskiel Girsang
Editor : Heri Aprizal

"Karena itu saya juga sampaikan waktu itu bagaimana Gelora Bung Karno harus mendandani dirinya mengenai rumput. Karena ini sebuah event besar," kata pria 54 tahun itu.  

BACA JUGA:Butuh Dana Rp15 Juta – Rp35 Juta? Simak Simulasi Angsuran di Bank Bengkulu dengan Tenor 4 Tahun

BACA JUGA:Butuh Dana Rp75 Juta – Rp95 Juta? Simak Simulasi Angsuran di Bank Bengkulu dengan Tenor 3 Tahun

"Bagaimana sekarang yang menonton sepak bola tim nasional ini dalam posisi yang memang lagi tinggi-tingginya, karena prestasinya baik," imbuhnya.  

Ia juga berterima kasih kepada panitia, kepada Keuskupan semua yang memang bekerja sama antar kedatangan tokoh dan juga sepak bola ini.

"Bisa kita berkolaborasi sehingga persiapan daripada rumput ini tanggal 10 sampai hari ini masih berjalan dengan baik," lanjutnya. 

Setelah selesai acara misa akbar, Erik Thohir akan langsung memantau bagaimana perkembangan lapangan stadion Gelora Bung Karno untuk menyambut Indonesia melawan Australia pada tanggal 7 September atau 8 September untuk memastikan kualitasnya rumput stadion benar- benar layak untuk digunakan nantinya. 

"Nanti saya dan Pak Sekjen akan langsung cek ke lapangan mungkin tanggal 7 atau 8 September untuk memastikan kualitasnya baik," tutupnya.

Kategori :