Kondisi Terbaru Ruri Republik Usai Kecelakaan, Jalani Terapi dan Mengigau Ingin Manggung Kembali

Rabu 11-09-2024,10:43 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

RAKYATBENGKULU.COM – Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis band Republik, Ruri, yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada 6 September 2024. 

Saat ini, Ruri tengah menjalani terapi pemulihan, dan kondisi kesehatannya semakin membaik, seperti yang diungkapkan oleh sang istri, Chisa Ane, melalui akun Instagram pribadinya.

Chisa Ane membagikan update kondisi Ruri melalui Instagram Story, di mana ia menunjukkan proses fisioterapi yang dijalani suaminya. 

"Hari kedua fisioterapi otot... sakit nggak, Pi? Sembuh ya, sehat ya... kan udah ngigau nyariin mic, pengen cepat manggung lagi ya," tulis Chisa.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Tas Branded dari Ivan Gunawan, Ditaksir Seharga 60 Juta

BACA JUGA:BMKG Prediksi Cuaca Hujan Ringan di Beberapa Wilayah Indonesia, Berikut Cuaca Bengkulu Hari Ini

Setia menemani suaminya selama masa pemulihan, Chisa Ane terus memberikan dukungan. 

Pasca kecelakaan di Ciamis, perhatian dari para sahabat dan penggemar tak henti-hentinya mengalir. 

Dalam Instagram Story miliknya, Ruri juga memposting ulang cerita sang istri tentang keinginannya yang begitu besar untuk kembali ke panggung, hingga terbawa dalam mimpinya.

"Sempat ngira dia minta tolong pipis atau mau minum, eh malah ngigau, 'Mana mic aku? Mana mic aku? Tolong ambilin mic aku,'" ungkap Chisa dalam ceritanya. 

Kerinduan Ruri untuk tampil kembali membuatnya lupa bahwa ia sedang berada di rumah sakit dan masih dalam masa pemulihan.


Keadaan Ruri Republik saat Sempat mengigau ingin manggung kembali sedangkan masih perawatan di rumah sakit--Instagram/ruri_repvblik

Kerinduan mendalam ini membuat Chisa Ane merasa kasihan, melihat suaminya yang masih memikirkan pekerjaan meski dalam kondisi sakit. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jembatan Desa Air Kering Padang Guci Hilir Kaur, Sopir Truk Diperiksa

BACA JUGA:Kenapa Tidak Boleh Cabut Gigi Saat Tekanan Darah Tinggi, Ini Alasannya!

Kategori :