Perseteruan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari Kembali Memanas, Singgung Bisnis Bukan Drama

Sabtu 14-09-2024,09:08 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Perseteruan antara Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari kembali memanas dengan Shandy mengungkapkan bahwa dalam dunia bisnis, fokus utama adalah berbisnis, bukan berdrama.

Konflik ini berawal dari pengunduran diri Maharani Kemala dari bisnis bersama Shandy Purnamasari, yang dipicu oleh masalah penggunaan produk dan nama brand.

Maharani mengungkapkan ketidakpuasan ini melalui media sosialnya. Meski begitu, Shandy Purnamasari tidak memberikan klarifikasi di akun TikTok-nya yang memuat video yang tampaknya menyinggung Maharani Kemala.

Video tersebut menampilkan tulisan pebisnis itu berbisnis bukan berdrama, yang memicu respons negatif dari netizen.

BACA JUGA:Keberuntungan Bisnis di Tahun Ular Kayu 2025: Tips Tetap Eksis dan Sukses

BACA JUGA:Tips Merawat Lingkungan Rumah di Tahun Ular Kayu 2025 Agar Hoki Makin Lancar

Para netizen menyayangkan perpecahan antara kedua pemilik brand tersebut, terutama karena Maharani Kemala mengundurkan diri.

Maharani juga mengkritik salah satu host yang mengatakan bahwa produk JJ Glow tidak lagi diproduksi.

Maharani membantah klaim tersebut dan menjelaskan bahwa produk tersebut masih diproduksi dan dijual oleh reseller.

"Mami mau kasih info ada yang kasih isu bahwa produk JJ Glow tidak produksi lagi itu salah besar.

BACA JUGA:Ramalan Shio Tahun 2025: Tahun Ular Kayu, Waktu Tepat untuk Meningkatkan Spiritualitas

BACA JUGA:Nasehat Bijak Orang Tua Baim Wong Tentang Tantangan Pernikahan

Itu masih diproduksi, masih diperjualbelikan sama reseller. Kalau tidak produksi, anak-anak pabrik ini mau makan apa? Ada yang lempar isu ini sedih banget sih," jelas Maharani dalam video di akun media sosialnya.

Maharani juga menanggapi pernyataan host yang menyebut bahwa JJ Glow diganti dengan produk lain.

"Kenapa ya melempar isu seperti ini? Kita kan ada di dalamnya, tidak boleh ada yang jual produk Mami lagi padahal jaringannya ada di dalam, nggak pernah ganti formula sama sekali, nggak pernah ganti produk," tuturnya.

Perpecahan antara Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari semakin memanas, dengan Shandy mengunggah video dengan tulisan Pebisnis itu berbisnis bukan berdrama.

BACA JUGA:Terpilih Jadi Tuan Rumah, Bengkulu Siap Sukseskan Rakornas Literasi, Inovasi, dan Kreativitas 2024

BACA JUGA:Ternyata Ini Asal Usul Seblak dan Evolusinya Menjadi Makanan Populer

Postingan ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Salah satu komentar datang dari @rio elbige yang mendukung Maharani, "Semangat Bunda Maharani... walau dibuang begitu aja akan indah nanti."

Shandy Purnamasari membalas komentar ini dengan menegaskan, "Yang buang siapa? Jangan fitnah kalau nggak tahu kebenarannya."

Netizen lainnya, Raja agen, berkomentar, "Mbak Saran saya... MS adalah Maharani dan Shandy... saklek nggak bisa dipisahkan kecuali dengan takdir. Apapun masalahnya dapat diselesaikan, itu konsekuensi kesuksesan kalian."

Shandy membalas dengan mengatakan, "Saya juga maunya gitu mbak. Coba minta diketemuin, jangan dikit-dikit up di medsos. Perkara host salah nggak bisa bedain sunscreen dan moisturizer dipakai bahan medsos. Padahal tahu itu host dari agensi. Kenapa nggak chat aja?"

BACA JUGA:7 Cara Ampuh Mengatasi Sinyal Smartphone yang Hilang

BACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Gencarkan Gerakan Aksi Bergizi di Sekolah-Sekolah untuk Mewujudkan Generasi Sehat dan Cer

Shandy juga menegaskan bahwa dia tidak memecat Maharani Kemala dan masih ingin bertemu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Nggak ada tanda tangan saya sama sekali di berkas apapun. Itu fitnah. Saya juga nunggu respon untuk tambayun sampai sekarang. Saya diam bukan berarti saya salah. Ngapain drama-drama, ketemu dong, ayo tambayun," jelas Shandy Purnamasari.

 

Kategori :