Nikita Mirzani Masih Ingin Lindungi Lolly, Siap Mendampingi Anaknya

Rabu 18-09-2024,09:46 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Nikita Mirzani masih ingin lindungi Laura Meizani Mawardi atau lebih dikenal dengan sebutan Lolly hingga siap dampingi anaknya saat pemeriksaan nanti.

Hal ini terkait laporannya terhadap seseorang yang berinisial VA yang diduga kekasih dari anak pertamanya tersebut dengan menggunakan undang-undang perlindungan anak.

Hal ini menunjukkan kepedulian Nikita Mirzani terhadap anak pertamanya yang masih berumur 16 tahun tersebut saat melakukan tindakan-tindakan hukum yang membahayakannya.

Inilah yang membuat Nikita Mirzani membuat laporan terhadap seseorang berinisial VA yang diduga melakukan beberapa tindakan terhadap anak di bawah umur.

BACA JUGA:Fakta Unik Capybara, Hewan yang Ramah Terhadap Berbagai Spesies Hewan

BACA JUGA:Mengapa Istri Tidak Boleh Melawan Suami? Ini Alasan Menurut Ajaran Islam

Seperti yang dijelaskan oleh Kuasa hukum Nikita Mirzani yakni Fachmi Bachmid terkait alasan dari Nikita Mirzani melakukan pelaporan terhadap orang tersebut semata-mata hanya ingin melindungi anaknya. 

"Apapun yang terjadi ini ada anak di bawah umur dan tunduk di bawah undang-undang perlindungan anak dan anak ini orang tuanya berhak untuk melakukan pelaporan dan ini pembelajaran untuk semua Jangan takut untuk membuat laporan," tuturnya.

Saat usai menjalani pemeriksaan Nikita Mirzani ditemui oleh awak media didampingi Kuasa hukumnya untuk memberikan keterangan mengenai pemeriksaan yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kalau diminta pasti hadir kalau diminta pasti  mendampingi kalau nggak perduli nggak mungkin bisa hidup sampai umur 17 tahun ya nggak sih nggak ngerti gua," terang Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Tahun Ular Kayu Tahun 2025: Menemukan Keseimbangan Spiritual Berdasarkan Shio Kamu

BACA JUGA:Prediksi Perjalanan dan Liburan Berdasarkan Shio di Tahun Ular Kayu 2025

Bagaimana tanggapan orang-orang terhadap dirinya yang dikatakan tidak peduli kepada anaknya sendiri ternyata hal tersebut dibantah oleh Nikita Mirzani.

Selama ini Lolly selalu dijaga oleh dirinya dan diberikan berbagai fasilitas yang tentunya sebagai seorang ibu ingin memberikan yang terbaik terhadap anak perempuannya tersebut. 

"Nggak usah dihubungin lah nanti aja nanti kan ketemu bentar lagi kan dipanggil dari bayi sampai besar gua jaga dengan baik tiba-tiba direnggut dengan orang lain itu yang bakal gue perjuangin," terangnya.

Kategori :