Kesan IShowSpeed Tentang Indonesia, Masuk Tiga Besar Pengalaman Terbaik dalam Hidupnya

Minggu 22-09-2024,17:41 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - IShowSpeed, seorang YouTuber terkenal dengan jutaan subscriber, mengungkapkan bahwa pengalaman selama 4 hari di Indonesia masuk dalam tiga besar momen terbaik dalam hidupnya.

Kesan ini ia bagikan setelah menjelajahi berbagai tempat di Indonesia, sebuah pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan.

"Aku menghabiskan 4 hari di sini. Ini merupakan perjalanan hidup terbaik. Aku tidak pernah meragukannya, guys. Selama perjalanan di Indonesia, aku tidak akan pernah melupakannya," ungkapnya di akun YouTube IShowSpeed.

Meski perjalanan terakhirnya di Indonesia semula direncanakan ke Papua, berbagai kendala teknis menghalangi niatnya untuk mengunjungi pulau tersebut.

BACA JUGA:64 Desa di Kabupaten Gresik Terima Dana Insentif Desa 2024, Ini Daftarnya

BACA JUGA:88 Desa di Kabupaten Lamongan Terima Dana Insentif Desa Tahun 2024, Ini Daftarnya

Akhirnya, IShowSpeed mengakhiri perjalanannya di Yogyakarta, daerah yang dikenal dengan budaya Jawa yang kaya.

Dalam refleksinya, ia mengungkapkan bahwa ada tiga momen terbaik dalam hidupnya.

Yakni bertemu dengan Ronaldo, mencapai 1 juta subscriber, dan mendapatkan jutaan viewer, yang salah satunya terjadi saat berada di Indonesia.

"Ada tiga momen terbaik dalam kehidupan saya, pertama saat bertemu dengan Ronaldo, satu lagi mencapai 1 juta subscriber, dan yang terakhir, mendapatkan jutaan viewer. Indonesia melakukan itu, bro," ungkapnya.

BACA JUGA:60 Desa di Kabupaten Tuban Terima Dana Insentif Desa 2024, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Bahaya! Jaringan Transmisi SUTT PLTU Teluk Sepang Telan Korban dan Kerugian Ekonomi

Selama di Indonesia, IShowSpeed berhasil meraih 2 juta subscriber dalam beberapa hari saja, yang semakin meneguhkan kesannya terhadap Indonesia.

Negara ini menjadi salah satu pengalaman paling berkesan dalam hidupnya, bukan hanya karena pencapaian tersebut, tetapi juga karena antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa.

"Orang-orang yang sangat mendukung, orang-orang yang sangat mencintai. Aku ingin memberikan pelukan kepada semua orang Indonesia. Aku sangat mencintai setiap orang," katanya dengan penuh apresiasi.

IShowSpeed juga menekankan bahwa dalam perjalanannya, ia hanya ingin menikmati momen-momen di setiap negara, termasuk Indonesia, tanpa adanya kerusuhan atau halangan.

BACA JUGA:Penting! Ini Penyebab Psoriasis Kulit Kepala, Jangan Samakan dengan Ketombe

BACA JUGA:Tips Menjadi Konten Kreator Bagi Pemula, Ini Skill yang Harus Dimiliki

"Saya hanya berharap diberikan jalan seperti yang saya inginkan untuk membuat konten. Inilah caranya saya bersenang-senang tanpa dihalangi oleh orang-orang," jelasnya.

Di luar semua pencapaian tersebut, IShowSpeed menyatakan rasa cintanya yang mendalam kepada Indonesia dan berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat.

"Tapi di luar itu semua, luar biasa, Bro. Aku sangat suka dengan pencapaian ini. Indonesia, kita sudah mencapainya. Ini luar biasa... Aku cinta kalian semua," tutupnya.

 

Kategori :