Store Crocs Buka di Kota Bengkulu, Buruan Merapat ke Bencoolen Mall Ada Promo Sale Up to 40 Persen

Minggu 22-09-2024,19:50 WIB
Reporter : Kharisma Rahma Amanda
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM – Kalian tahu sepatu dan sandal merek Crocs? Tentunya pasti sebagian dari kamu sudah mengenalnya, bahkan mungkin pengguna setianya.

Saat ini Crocs sudah memiliki banyak cabang store yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Provinsi Bengkulu. Crocs kini telah hadir di Bencoolen Mall Bengkulu, Kota Bengkulu.

Store Crocs berada pada lantai dasar Bencoolen Mall Bengkulu yang tepat berada di antara store New Balance dan juga store Skechers. 

"Buat kalian yang dari kemarin sudah nanyain kapan Crocs buka? Nah buruan merapat sekarang juga," tulis akun resmi Instagram @bencoolenmall_bengkulu dikutip rakyatbengkulu.com, Minggu, 22 September 2020.

BACA JUGA:Diet Sehat Ala Nada Corbuzier, Menu Lezat Setelah Intermittent Fasting

BACA JUGA:Nikmati Kenikmatan Sumsum Tulang di ‘Bakso Bengkulu’ Tempat Kuliner yang Wajib Dicoba!

Cabang terbaru saat ini telah terdapat di Provinsi Bengkulu, Crocs pun sudah menjalani opening Jumat, 20 September 2024 lalu.

Pada opening store Crocs kali ini terdapat Super Sale Promo yang mencapai diskon hingga 40% dalam pembelian Jibbitz dan juga masih banyak koleksi-koleksi lucu lainnya yang sudah ready di store Crocs Bencoolen Mall Bengkulu.

"Yuk buruan ke sini, jangan lupa buat share ke teman, keluarga, atau pacar kalian biar nggak ketinggalan," ajaknya.

Untuk kalian yang penasaran dengan store Crocs ini, segera kunjungi store Crocs yang berada di lantai dasar Bencoolen Mall Bengkulu.

BACA JUGA:5 Jenis Sayuran yang Ampuh Turunkan Gula Darah, Wajib Dicoba Penderita Diabetes!

BACA JUGA:4 Penyebab Rumah Tetap Panas Meski Sudah Pakai Kipas Angin, Jangan Abaikan!

Bagi para pecinta brand Crocs ini silahkan merapat ke store dan nikmati Super Sale Promo.

Alas kaki yang satu ini, memang cukup digemari di Indonesia, karena modelnya yang sangat kekinian dan juga memiliki materialnya yang begitu empuk.

Salah satu kebutuhan para konsumen adalah sandal atau sepatu. Crocs ini juga sangat cocok digunakan untuk para anak-anak, karena keringanannya itu.

Kategori :