Bunga Zainal Ungkap Kondisi Psikisnya Usai Alami Penipuan Sebesar Rp15 Miliar

Rabu 25-09-2024,12:15 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Bunga Zainal ungkap kondisi psikisnya usai alami penipuan dari sahabatnya sendiri yang beberapa waktu lalu disebut menghabiskan uang hingga Rp15 miliar.

Tentunya kerugian yang dialami oleh Bunga Zainal bukan hanya kerugian materi saja namun ini juga berkaitan dengan gangguan psikis yang dialaminya usai sadar dia menjadi korban penipuan.

Melalui channel YouTube Melaney Ricardo pemeran FTV ini mengungkapkan kondisi psikisnya usai alami penipuan oleh sahabatnya sendiri hingga sempat melemparkan handphonenya ke anaknya sendiri.

"Aku sampai melempar anak-anak aku pakai handphone kak aku emosi kalau tiba-tiba ingat anak-anak nanya sedikit aja aku langsung marah-marah tangan aku termo dan dingin," ungkap Bunga Zainal.

BACA JUGA:Awas! Kenali Bahaya Kurang Tidur, Ini Dia Tips Tidur Berkualitas Ala Maudy Ayunda

BACA JUGA:Pencari Kerja Harus Tahu, Tips dan Trik Cara Membuat CV yang Menarik

Usai kejadian penipuan hingga mencapai Rp15 miliar tersebut membuat Bunga Zainal tidak bisa berpikir jernih bahkan kepada anak-anaknya sendiri dan juga suaminya.

Sampai ada masa anak-anaknya sempat kebingungan dengan sikap dan perubahan psikis yang dialami oleh Bunga Zainal yang berbeda dari sebelumnya.

"Anak-anak jadi bingung.. keluar keluar.. sampai aku marah-marah aku sama suami juga jarakin dulu aku nggak mau gara-gara ini tapi Puji Tuhannya suami tidak anggap itu sebagai permasalahan tambahan," ungkapnya.

Diakui oleh Bunga Zainal bahwa dia tidak bisa menjalankan fungsinya sebagai seorang istri dan juga seorang ibu lantaran sempat alami gangguan psikis akibat dari penipuan tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Gaya Hidup Sehat di Era Digital? Tips Self Care untuk Generasi Muda

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai, Putusan Verstek dari Pengadilan

"Aku juga yang menjerumuskan suamiku karena uang Rp15 miliar itu gabungan antara uang aku dan uang suamiku juga," jelas Bunga Zainal menyesal.

Tentunya melalui perantara Bunga Zainal inilah sahabatnya sendiri tersebut bisa mengelabui suami dari Bunga Zainal untuk ikut dalam investasi tersebut yang ternyata merupakan investasi bodong.

Untuk mengembalikan psikis dari Bunga Zainal dia melakukan berbagai terapi salah satunya adalah melakukan meditasi.

Kategori :