Kabar Duka, Ibunda Sonny Septian dan Elma Theana Meninggal Dunia

Minggu 29-09-2024,20:46 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Ibunda Sonny Septian dan Elma Theana meninggal dunia, Minggu, 29 September 2024. Kabar duka ini diumumkan oleh Fairuz di akun Instagramnya mengenai mertuanya tersebut.

Diketahui bahwa ibunda dari Sony Septian tersebut memang sudah memiliki sakit yang cukup lama namun masih kuat dalam melihat Sonny Septian pada saat sakitnya.

Meninggalnya mertua dari Fairuz ini terjadi di Rumah Sakit Citra A Rafiq Kelapa Dua. Ini menjadi duka yang mendalam bagi keluarga Elma Theana dan juga adiknya Sonny Septian.

Kabar duka ini diumumkan oleh Fairuz di dalam akun Instagramnya dengan mengucapkan, "innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang Mama mertua saya tercinta ibu dari suami Saya di RS Citra Arafiq Kelapa Dua mohon doanya.."

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Acara Honda Bersama Sekolah Top di SMAN 7 Kota Bengkulu, Ikuti Keseruannya

BACA JUGA:LBH-AP Muhammadiyah Bengkulu Mengecam Keras Tindakan Persekusi Terhadap Diskusi Publik

Selain itu ibunda dari Sony Septian dan Erma Theana yang bernama OmasTjahjawati binti Robain ini meninggal pada pukul 05.07 WIB yang menjadi duka mendalam bagi keluarga mereka.

Selain itu rumah duka bertepatan di rumah Elma Theana yang berada di Jalan Zamrud Cilandak Barat Jakarta Selatan dan dimakamkan di TPU Karet Bivak Blok AII.

Namun sebelumnya terlihat di akun Instagram Sony Septian sendiri mengabadikan momen dirinya ketika menjenguk sang ibu," malam minggu with mom bismillah berserah pada Allah."

Terlihat sang Ibu sedang menggunakan alat pernafasan yang dipasangkan kepada dirinya sebagai bantuan medis yang diberikan Selain itu mereka sempat berbincang-bincang.

BACA JUGA:Mubes ke-13 Ikatan Mahasiswa Ipuh Provinsi Bengkulu: Sinergi untuk Soliditas dan Integritas

BACA JUGA:Siapa Bilang Gagal? 5 Shio Ini Diprediksi Bakal Bangkit dari Keterpurukan di 2025!

Hingga Fairuz sendiri memperlihatkan video-video mengenai aktivitas yang dilakukan oleh anak-anaknya untuk menghibur sang Bunda terlihat dalam Story Instagram dari Sony Septian sendiri.

" Oma lagi lihat video cucu-cucunya Masya Allah tabarakallah," tulisnya. Ternyata malam tersebut adalah Malam Terakhir Berkumpul Bersama sang ibu yang tentunya ini menjadi duka yang mendalam bagi keluarga mereka.

Begitupun dengan Elma Theana yang juga merasa sangat kehilangan karena dalam beberapa waktu yang lalu dialah yang selalu menemani sang ibu untuk kesembuhan dari penyakitnya.

Kategori :