Antusias Guru dan Pelajar, Holahoop Astra Motor Bengkulu Pecahkan Semangat di SMAN 7 Kota Bengkulu

Senin 30-09-2024,12:28 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kegembiraan menyelimuti SMAN 7 Kota Bengkulu pada Senin, 30 September 2024, saat Astra Motor Bengkulu menggelar acara Holahoop Honda yang disambut meriah oleh guru dan pelajar. 

Acara ini merupakan bagian dari program Honda Bersama Sekolah Top yang diadakan di berbagai sekolah, kali ini melibatkan beberapa dealer Honda ternama seperti Nusantara Sakti (NSS) Bengkulu, Bintang Motor, dan Honda Utama Motor Pagar Dewa.

Promotion Processor Astra Motor Bengkulu, Novperan, menjelaskan bahwa event ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan produk-produk unggulan Honda, tetapi juga wadah bagi para siswa untuk mengekspresikan kemampuan mereka melalui kegiatan ekstrakurikuler yang telah dilatih di sekolah.


Tampak pelajar SMAN 7 Kota Bengkulu antusias menyaksikan penampilan berbagai ekstrakurikuler di even Holahoop.--peri/rakyatbengkulu.com

"Kami memperkenalkan brand Honda sekaligus produk-produk unggulannya. Ini juga menjadi ajang siswa untuk menampilkan bakat mereka," kata Novperan dalam wawancara dengan RakyatBengkulu.com.

Novperan menjelaskan, kegiatan Holahoop gelaran Astra Motor Bengkulu diawali dengan senam sehat bersama Honda.

Dilanjutkan pementasan tari kreasi, LKBB Paskibra, sosialisasi safety riding, Opening Guest Star Panda Esya dan Coki Cholesterol.

Lalu dilanjutkan lomba solo song, freestyle futsal, freestyle basket ball, tehnik didalam volley ball dan lomba rangking 1.


Antusias Guru dan Pelajar, Holahoop Astra Motor Bengkulu Pecahkan Semangat di SMAN 7 Kota Bengkulu.--peri/rakyatbengkulu.com

“Terakhir ditutup dengan pengumuman ekstrakurikuler favorit, solo song, rangking 1 dan parkir pcx,” demikian Novperan.

Tidak hanya para siswa yang antusias, juga para dewan guru ikut melebur dengan keseruan Holahoop.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Salmeri Asrianengsi, M.Pd, juga memberikan apresiasi tinggi kepada Astra Motor Bengkulu atas inisiatifnya mengadakan acara yang begitu positif. 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Tawarkan Spesial Promo Honda di Event Holahoop, Bawa Pulang Motor Impianmu

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Acara Honda Bersama Sekolah Top di SMAN 7 Kota Bengkulu, Ikuti Keseruannya

Menurutnya, kegiatan semacam ini penting untuk terus dilanjutkan demi mendukung pengembangan minat dan bakat siswa.

Kategori :