Sultan B. Najamuddin Pimpin DPD RI, Rohidin: "Kebanggaan Besar untuk Bengkulu"

Rabu 02-10-2024,10:03 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya Sultan B. Najamuddin, putra asli Bengkulu, sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2024-2029. 

Kemenangan Sultan B. Najamuddin membawa kebanggaan tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Bengkulu.

"Selamat kepada Sultan B. Najamuddin atas terpilihnya sebagai Ketua DPD RI. Ini adalah capaian luar biasa yang sangat membanggakan bagi masyarakat Bengkulu. Saya yakin Sultan akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, terutama dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya dari Provinsi Bengkulu," ucap Rohidin.

Rohidin menambahkan, dengan pengalaman dan dedikasi Sultan B. Najamuddin, ia percaya bahwa DPD RI akan semakin kuat dalam mengawal kebutuhan dan kepentingan daerah. 

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Terpilih sebagai Ketua DPD RI Periode 2024-2029, Kalahkan La Nyalla

BACA JUGA:Shio yang Bakal Alami Konflik Internal di Tahun 2025: Siapkah Menghadapi Dirimu Sendiri?

Ia berharap Sultan bisa memainkan peran strategis dalam memperjuangkan daerah tertinggal agar lebih maju dan sejahtera.

"Kami berharap kepemimpinan Sultan B. Najamuddin akan membawa perubahan besar bagi pembangunan daerah di Indonesia, khususnya Bengkulu. Sinergi antara DPD RI dan pemerintah akan menjadi kunci untuk mendorong pemerataan pembangunan di seluruh wilayah," lanjut Rohidin.

Ia juga menekankan pentingnya komunikasi yang efektif antara DPD RI dan pemerintah pusat untuk mempercepat pembangunan daerah. 

BACA JUGA:38 Desa di Seluma Terima Insentif Desa 2024: Detail dan Jumlah Dana

BACA JUGA:39 Desa di Kaur Terima Insentif Desa 2024: Detail dan Jumlah Dana

Rohidin optimis bahwa Sultan mampu menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah demi tercapainya tujuan pembangunan yang merata.

"Mari kita semua mendukung Sultan B. Najamuddin dengan doa dan harapan, agar ia bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta terus membawa nama baik Provinsi Bengkulu di tingkat nasional," tutup Rohidin.

Sebagai tambahan, empat anggota DPD RI terpilih dari Bengkulu untuk periode 2024-2029 adalah Sultan B. Najamuddin, Destita Khairilisani, Elisa Ermasari, dan Leni Jhon Latif. 

BACA JUGA:25 Desa di Rejang Lebong Terima Insentif Desa 2024: Rincian dan Jumlah Dana

Kategori :