Neneng Wulandari Bahagia Posting Hasil USG Kiky Saputri

Jumat 04-10-2024,15:58 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Setelah Kiky Saputri mengumumkan kebahagiaannya tentang kehamilan anak pertama, yang juga merupakan kehamilan kedua setelah mengalami keguguran, banyak yang merasa bahagia.

Salah satunya adalah sahabatnya, Neneng Wulandari, yang tampak sangat senang dan memposting hasil USG pertama Kiky Saputri.

Sebagai sahabat dekat Kiky, Neneng sangat menjaga privasi sahabatnya dan menjadi orang pertama yang diberi tahu tentang kehamilan ini.

Kiky diketahui telah mengetahui kehamilannya sejak 29 Juni 2024, yang tentu saja merupakan kabar gembira bagi keluarga komedian ini.

BACA JUGA:Kuliner di Kota Bengkulu: Nikmati Martabak Manis Legend Sejak 1989

BACA JUGA:Resep Ayam Bumbu Kukus Ala Dokter Oky Pratama: Menu Diet Sehat yang Lezat

Neneng Wulandari, yang telah menemani Kiky Saputri sejak awal karir di dunia entertainment, merasa senang dapat membagikan berita bahagia ini di media sosial.

"Akhirnya foto ini launching juga ya, De," ujar Neneng saat berfoto bersama Kiky, sambil menyelipkan gambar hasil USG sahabatnya.

Dalam video singkat di akun Instagramnya, Neneng mengungkapkan, "Ini momen pertama Teh Kiky nunjukin hasil USG-nya ke Neneng. Akhirnya sudah bisa upload ya kan."

Sebagai sahabat, Neneng selalu mengikuti perkembangan Kiky dan menjadi salah satu saksi perjalanan hidupnya.

BACA JUGA:Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Keduanya Usai Keguguran

BACA JUGA:6 Makanan Ampuh untuk Mencegah Pikun di Usia Tua

"Let's go kita pilates dan yoga kehamilan! Aku akan menemani dirimu," tuturnya dengan antusias mengenai kehamilan kedua Kiky, setelah pengalaman keguguran yang lalu.

Neneng telah menjadi teman setia Kiky, menemani sejak sebelum menikah hingga sekarang bersama suaminya, Khairi.

Neneng sangat memahami perjalanan hidup Kiky dan bersedia menunggu sampai Kiky merasa siap untuk mengumumkan kehamilannya.

Ia juga rela menemani Kiky dalam berbagai aktivitas kehamilan, seperti yoga dan pilates, sebagai bentuk dukungan yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:Paman Bejat di Seluma Terancam 15 Tahun Penjara, Tega Cabuli Ponakan

BACA JUGA:Ramalan Shio Naga Tahun 2025: Peluang Karir Melimpah dan Berlipat Ganda di Tahun Ular Kayu

Postingan bahagia Kiky Saputri yang diunggah beberapa jam lalu mendapatkan repost dari Neneng di akun Instagram-nya.

Terlihat Kiky sangat antusias dengan kehamilannya saat ini, bertekad untuk menjaga kehamilan ini dengan baik dan tidak mengulangi kesalahan di masa lalu.

 

Kategori :