Gagal Rayakan Private Anniversary, Postingan Raffi Ahmad Jadi Sorotan Netizen

Rabu 16-10-2024,16:06 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Gagal rayakan private anniversary yang dijadwalkan berangkat ke Labuan Bajo pada 15 Oktober 2024, postingan Raffi Ahmad jadi sorotan netizen.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berjalan 10 tahun tepat pada 17 Oktober 2024 ini. Mereka berencana merayakan anniversary kali ini secara private dan bakal menjadi perayaan yang luar biasa.

Namun sayangnya rencana tersebut gagal. Akibat dari gagalnya private anniversary mereka, Nagita Slavina pun kemudian mengajak para sahabat-sahabatnya untuk melakukan perjalanan ke Labuan Bajo.

Dengan menikmati keindahan alam yang ada di Labuan Bajo membuat Nagita Slavina dan beserta sahabat-sahabatnya menjadi sangat bahagia.

BACA JUGA:Vincent Verhaag Tolak Tawaran Raffi Ahmad untuk Biaya Persalinan Jessica Iskandar, Ini Jawaban Bijaknya

BACA JUGA:Cerita Menarik di Balik Nama Bayi Kembar Mpok Alpa: Raffi Ahmad dan Raffa Ahmad

Hal inilah yang diposting di akun Instagram milik pasangan selebriti ini. Postingan tersebut membuat banyak para netizen yang menebak-nebak bahwa yang memposting adalah Raffi Ahmad.

Di mana postingan tersebut berisi foto-foto Nagita Slavina sampai 20 slide tanpa caption apa-apa dengan menampilkan kecantikan dari istri Raffi Ahmad tersebut dengan keindahan alam Labuan Bajo.


Nagita Slavina yang berada di atas kapal di Labuan Bajo tempat berliburan bersama para sahabatnya jelang anniversary pernikahan --Instagram/raffinagita1717

Harusnya pada 15 Oktober 2024 kemarin Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukan private perjalanan ke Labuan Bajo namun terkendala dengan Raffi Ahmad yang memiliki jadwal pekerjaan.

Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad sendiri saat menjelaskan kepada anaknya Rafathar di akun media sosial mereka.

"Lo bukan jadi gini ya kita anniversary kan tanggal 17 jangan di cancel dulu tiketnya kan ada kerjaan," katanya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Siapkan Ratusan Juta untuk Biaya Persalinan Bayi Kembar Mpok Alpa

BACA JUGA:Raffi Ahmad Berikan Peluang untuk Jadi Karyawannya kepada Tubagus Joddy, Mantan Supir Vanessa Angel

Tidak terima dengan penjelasan ayahnya tersebut kemudian putra sulung dari Raffi Ahmad menjawab.

Kategori :