Dari segi rangka, Honda BeAT menggunakan Tulang Punggung – eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), yang memberikan stabilitas dan ketahanan.
Suspensi depan menggunakan tipe teleskopik, sedangkan suspensi belakang adalah lengan ayun dengan peredam kejut tunggal.
Kombinasi ini memastikan kenyamanan dalam berkendara di berbagai kondisi jalan.
BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 FI: Dimensi dan Kapasitas
BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Revo: Dimensi, Kapasitas, dan Kelistrikan
Ban tubeless dengan ukuran 80/90 - 14 untuk depan dan 90/90 - 14 untuk belakang menjamin daya cengkeram yang baik.
Rem depan mengandalkan sistem cakram hidrolik dengan piston tunggal, sedangkan rem belakang menggunakan sistem tromol, didukung oleh Combi Brake System yang meningkatkan keamanan berkendara.
Dengan semua spesifikasi ini, Honda BeAT tidak hanya menawarkan performa yang memuaskan, tetapi juga keamanan dan kenyamanan yang optimal.
Skuter ini benar-benar menjadi solusi ideal bagi pengendara yang menginginkan kendaraan praktis dan stylish untuk kegiatan sehari-hari.