6 Rekomendasi Aplikasi Produktif yang Bikin Pekerjaan Cepat Kelar, Udah Coba yang Mana?

Rabu 29-01-2025,17:35 WIB
Reporter : Rizky Nova Amelia
Editor : Rizky Nova Amelia
6 Rekomendasi Aplikasi Produktif yang Bikin Pekerjaan Cepat Kelar, Udah Coba yang Mana?

RAKYATBENGKULU.COM - Di era digital, teknologi dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam bekerja.

Berbagai aplikasi telah dirancang untuk membantu mengatur tugas, mengelola waktu, dan meningkatkan fokus.

Sehingga pekerjaan bisa lebih cepat selesai.

Jika kamu ingin lebih produktif, berikut beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

1. Trello – Manajemen Proyek dan Tugas

Trello adalah aplikasi manajemen proyek berbasis papan (board) yang memungkinkan pengguna mengatur tugas dalam bentuk kartu.

Dengan tampilan yang intuitif, kamu bisa membuat daftar pekerjaan, menandai prioritas, dan mengatur deadline dengan mudah.

BACA JUGA:Panas Setelah Pegang Cabai? Coba 8 Tips Ampuh Ini untuk Meredakannya!

BACA JUGA:Bagaimana Mengenali Pasangan yang Tepat untuk Masa Depan dalam Pacaran

Kelebihan:

- Tampilan visual yang mudah dipahami

- Bisa digunakan dalam tim untuk kolaborasi

- Gratis untuk fitur dasar

2. Notion – Aplikasi All-in-One untuk Catatan dan Manajemen Tugas

Notion adalah aplikasi multifungsi yang bisa digunakan untuk mencatat, mengelola tugas, membuat database, hingga menyusun dokumen.

Kategori :