Kehadiran B Erl juga menginspirasi banyak pelaku usaha perempuan di berbagai daerah untuk berani memulai bisnis melalui sistem kemitraan yang inklusif.
Melalui platform penjualan yang memberdayakan reseller dan agen independen, B Erl turut membuka peluang ekonomi baru di sektor kecantikan lokal.
Disway Group: Media dengan Jangkauan dan Integritas
Sementara itu, Disway Group melalui jaringan Disway National Network (DNN) dikenal sebagai media yang menjunjung nilai-nilai jurnalisme berkualitas dan memiliki pembaca di berbagai daerah.
Dengan semangat literasi, Disway terus mengedepankan pemberitaan positif yang membangun masyarakat.
Kolaborasi dengan B Erl Cosmetics ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen Disway untuk memperluas dampak sosial media massa di luar ruang pemberitaan—yakni melalui kemitraan strategis yang mengedepankan nilai edukatif dan inspiratif.
BACA JUGA:Bupati Mukomuko Terima Dukungan Nyata dari KLHK, Dapat 2 Unit Dump Truck untuk Pengangkutan Sampah
BACA JUGA:Bupati Mukomuko Resmi Terapkan Kawasan Tanpa Rokok di Kantor Pemda
Kerja sama antara Disway dan B Erl Cosmetics bukan hanya soal branding atau strategi promosi lintas industri. Lebih dari itu, kolaborasi ini adalah tentang menyebarkan semangat kebaikan bersama—mendorong setiap pihak untuk berkontribusi positif bagi masyarakat.
Di era kolaborasi seperti sekarang, sinergi semacam ini menjadi contoh bagaimana dua entitas berbeda dapat bertransformasi menjadi kekuatan yang saling melengkapi.
Ketika media dan dunia kecantikan bersatu dalam visi “partnership for good”, maka manfaatnya tak hanya dirasakan oleh kedua perusahaan, tetapi juga oleh masyarakat luas.
Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berinovasi, Disway Group dan B Erl Cosmetics kini melangkah bersama menuju masa depan yang lebih berdaya, inspiratif, dan bermakna.