Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Raya Tebar Beragam Promo dan Program Loyalty --Ist/rakyatbengkulu.com
Program Pesta Raya merupakan Program loyalitas untuk nasabah baru maupun nasabah lama Bank Raya dengan cara tingkatkan saldo tabungan dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Raya mulai 8 Agustus 2025 hingga 31 Januari 2026.
Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Aplikasi Raya telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.
Per Juni 2025, penggunaan transaksi Aplikasi Raya mencapai 2,1 juta transaksi atau meningkat 42,7% (yoy), dengan jumlah pengguna Aplikasi Raya tercatat lebih dari 1,05 juta nasabah.
Pertumbuhan digital saving tercatat sebesar Rp1,5 triliun atau tumbuh 66,6% (yoy). Pertumbuhan tersebut terus meningkat seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi yang dikembangkan oleh Bank Raya di Aplikasi Raya, yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi perbankan digital sehari-hari.
BACA JUGA:Plafon Capai Rp3 Miliar, Koperasi Merah Putih Kini Bisa Ajukan Pinjaman ke Bank Himbara
BACA JUGA:814 Atlet Ikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Se-Sumatra 2025
Dengan peningkatan tersebut maka semakin memicu pertumbuhan dana murah, sehingga mendorong pertumbuhan positif CASA sebesar 7,6% (yoy) menjadi Rp2,5 triliun dan semakin meningkatkan rasio CASA Bank Raya pada Kuartal II/2025 menjadi 29,72% dari sebelumnya 26,77% di Kuartal II/2024.
“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat.” tutup Kicky.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


