HONDA

Gudang Berisi Pestisida Ludes Dilalap Api

Gudang Berisi Pestisida Ludes Dilalap Api

BENGKULU - Gudang yang berisikan zat kimia pestisida di UPTD Perlindungan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ludes dilalap si jago merah, Selasa (2/6) pagi. Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar yang langsung ramai menyaksikan kebakaran tersebut.

Gudang yang beralamat di Jalan RE Martadinata 10 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu tersebut, diketahui memang sudah lama tak digunakan. Api berhasil dipadamkan setelah petugas PBK Kota Bengkulu yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dari pengamatan sebanyak 5 unit armada Pemadam Kebakaran (Damkar) diturunkan bersama personel lengkap untuk memadamkan api. "Sekarang alhamdulillah sudah berhasil dipadamkan oleh anggota," kata Kepala Dinas (Kadis) PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi.

Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Namun ada dugaan karena terjadinya korsleting listrik karena memang gudang sudah lama tak digunakan atau dengan kata lain tak ada aktivitas di dalam gudang tersebut. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: