HONDA

Curanmor di Jalan Seruni

Curanmor di Jalan Seruni

BENGKULU – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Bengkulu. Korban terbaru, Fadila Kurnia Sari (19) warga Timur Indah 3 A RT 33 Kelurahan Sidomulyo. Sepeda motor Honda Beat BD 3094 CP warna merah miliknya digasak kawanan musang ranmor ketika korban lengah, sibuk menyiapkan warung makanan tempat usaha orangtuanya. Motor waktu itu, Selasa (2/6) sekitar pukul 18.30 WIB diparkir korban di ruko samping warung, Jalan Seruni Kelurahan Nusa Indah.

Kepada Rakyat Bengkulu, Renita (45) orangtua korban menjelasakan hanya sebentar sepeda motor itu lepas dari pandangan anaknya karena sibuk bersiap-siap membuka warung. Motor saat itu dalam keadaan stang dikunci.

“Sempat anak saya melihat motor tersebut dibawa lari dan berteriak maling. Namun pelaku sudah keburu memacu motor sangat cepat,’’ ujar Renita

Pada saat itu kondisi sekitar memang lagi sepi, namun sempat teman korban yang lagi duduk di warung milihat dua orang menggunakan motor yang mencurigakan. Pelaku juga sempat belanja di warung seberang jalan. Diduga saat itu satu orang teman pelaku mengambil motor korban. Pelaku lainnya menunggu di warung seberang jalan.

“Warung depan itu juga melihat dua orang itu mencurigakan, dia belanja dan menukar uang. Saat diminta untuk membuka helm, pelaku itu malah meninggalkan warung,” jelas Renita

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta dan melaporkan ke Polsek Ratu Agung. “Laporan korban sedang kita tindaklanjuti, menyelidiki pelaku pencurian itu,’’ ujar Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak, S.IK melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu. Fajri Amelia Putra, S.IK. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: