Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Dituduh Rekam Keributan, Pemuda Dikeroyok

Dituduh Rekam Keributan, Pemuda Dikeroyok

BENGKULU –Fauzan (20) warga Jalan Basuk Rahmat RT 8 Kelurahan Sukamerindu dikeroyok dua saudara berinisial HM (19) dan Ha (17) yang tak lain adalah tetangganya. Peristiwa itu terjadi Kamis (4/6) pukul 17.00 WIB di depan rumah korban. Korban ditusuk menggunakan kris yang mengakibat luka robek di pelipis sebelah kiri.

Diduga, pengeroyokan itu terjadi, karena pelaku menuduh korban merekam keributan antara pelaku dengan pacarnya. Kepada Rakyat Bengkulu,  Fitri (39) orangtua korban menjelaskan saat itu HM ribut dengan pacarnya tidak jauh dari rumah korban. Korban yang saat itu sedang duduk di depan teras rumah melihat keributan itu. HM menuduh korban merekam vidio keributan dengan pacarnya. Lalu HM marah-marah kepada korban dan menantang korban berkelahi. Namun tidak di layani korban.

“Anak saya saat itu tidak merekam, tapi anak saya duduk di depan karena menunggu mobil mengantar batu bata yang telah di pesan, tapi dituduh merekam pelaku ribut dengan pacarnya,” sampai Fitri.

Setelah itu HM pulang karena tidak dilayani korban, namun tidak diduga HM datang bersama Ha adiknya kembali menantang korban berkelahi dan langsung mengeroyok korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di pilis mata sebelah kiri dan sakit di kepala dan melapor ke Polsek Teluk Segara. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"