HONDA

Pemuda Adu Jotos Saling Lapor

Pemuda Adu Jotos Saling Lapor

BENGKULU - Peristiwa perkelahian terjadi di salah satu warung yang beralamat di Jalan MT. Haryono Kelurahan Pengantungan, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (4/6) sore.

Peristiwa terjadi antara Rizky (25) pemilik warung dengan Arif (23), berawal ketika Farid (adik Arif) berbelanja ke warung Rizky berniat membeli rokok. Dikabarkan selisih paham karena uang rokok, keduanya terlibat cekcok hingga saling berkelahi.

Usai perkelahian tersebut kemudian Farid pulang ke rumah. Arif mendapatkan kabar bahwa adiknya berkelahi dengan Rizky, kemudian mendatangi warung Rizky berniat mengklarifikasi kejadian. Namun justru kembali terjadi perkelahian antar Arif dengan Rizky.

Dari pihak Rizky ketika dikonfirmasi mengatakan, perkelahian berawal ketika Farid berbelanja rokok di warung korban dengan uang kurang. Ketika ditegur Farid marah, sehingga terjadi perkelahian.

"Dia belanja rokok, dilayanin sama ibu saya. Ternyata duitnya kurang, pas diregur dia marah dan meneriaki ibu saya. Ya jelas saya marah dan dia juga tak terima, terus berkelahi udah itu dia pulang. Yang kedua kakaknya sama dia datang lagi ke warung udah itu mengeroyok saya," ungkap Rizky, Sabtu (6/6).

Berbeda dengan versi Arif. Ia menerangkan peristiwa terjadi ketika adiknya berbelanja ke warung. "Adik saya belanja ke warung, kemudian dituduh duit rokok kurang, sudah itu adik ini ditinju. Pas pulang ke rumah saya dapat kabar adik ini ditinju kemudian saya datangi. Sampai di warung saya malah ditinju sama dia, ya saya balas sampai kemudian berkelahi," terang Arif.

Akibat kejadian tersebut kedua belah pihak mengalami luka-luka. Saat ini kedua pihak saling melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"