Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Tutup Toko, Motor Lenyap

Tutup Toko, Motor Lenyap

BENGKULU – Edwin (20) karyawan Indomaret yang tinggal di Jalan Karang Indah RT 18 Kelurahan Sumur Dewa, menjadi korban pencurian sepeda motor (Curanmor). Sepeda motor Honda Beat BD 3193 IA warna merah yang diparkir di halaman Indomaret Jalan P Natadirja samping kantor PLN, raib digondol maling. Peristiwa itu terjadi Jumat (5/6) sekitar pukul 22.30 WIB.

Diceritakan korban, malam itu motornya di parkir di halaman tempat kerjanya. Saat sedang sibuk persiapan menutup toko, pencuri beraksi. Dalam waktu singkat, sepeda motor korban yang terparkir di depan gerai pun hilang dicuri. “Kejadian itu begitu singkat. Kami menutup  rolling door sekitar pukul 22.10 WIB.  Saat kami keluar sekitar pukul 22.30 WIB motor itu sudah tidak ada lagi,” terang Edwin.

Ditambahkannya kondisi sekitar memang sepi. Selain itu dari rekaman kamera CCTv tidak terlihat saat pelaku beraksi, karena kamera CCTv tertutup rolling door. Diduga pelaku sudah mengintai lama motor korban ini. Karena sebelum kejadian itu korban sempat melihat tiga pria menggunakan satu motor Vixion dengan gerak-gerik yang mencurigakan lewat di depan toko dan sempat berhenti tidak jauh dari toko.

Diketahui motor tersebut masih berstatus kredit dan  satu tahun lagi angsurannya akan lunas. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta dan telah melaporakn ke Polsek Gading Cempaka. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"