Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

93 Sampel Swab yang Diperiksa RSMY Hasilnya Negatif

93 Sampel Swab yang Diperiksa RSMY Hasilnya Negatif

BENGKULU - Laboratorium PCR yang ada di RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu terus menggenjot pemeriksaan sampel swab di Bengkulu. Terbaru, mereka telah melakukan pemeriksaan terhadap 93 sampel yang berasal dari kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. Semua hasil pemeriksaan tersebut negatif corona virus disease 2019 (Covid-19).

"Jumlah sampel yang keluar hasil hari ini ada sebanyak 93 sampel. Semua sampel PCR dari RSMY Bengkulu, hasil semua negatif," tegas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM, Minggu 7/6).

Dijelaskannya, untuk total sampel yang sejak mencuat kasus Covid-19 di Bengkulu hingga sekarang ada sebanyak 1.138 yang sudah dilakukan pemeriksaan. Rinciannya, jumlah sampel positif sebanyak 92 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 169 sampel.

Seperti diketahui jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu dari update data yang disampaikan gugus tugas sebanyak 92 kasus dengan rincian 37 orang sembuh, 7 orang dirawat, 44 isolasi mandiri atau dalam pengawasan dan 4 orang meninggal dunia. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: