HONDA

Nikmati Promo Menarik di Hypermart

Nikmati Promo Menarik di Hypermart

BENGKULU-Pusat perbelanjaan terlengkap dan termurah Hypermart Bencoolen Mall, memiliki counter yang sangat lengkap. Saat ini Hypermart menyediakan promosi menarik untuk produk yang dijualnya. Di area pasar segar, pelanggan bias mendapatkan semangka merah non biji dari harga Rp 990 per gram promosi menjadi Rp 750 per 100 gram. Untuk sweetpear dapatkan harga special dari Rp 2.990 menjadi Rp 2.290 per 100 gramnya. Sedangkan bagi pelanggan setia yang mencari ayam broiler dapatkan pula harga spesial dari Rp 34.000 menjadi Rp  28.900 per ekor. ‘’Demi menjaga kesehatan dan kenyamanan pelanggan setianya, Hypermart senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga kota Bengkulu,‘’ kata Manager Hypermart Bencoolen Mall Lukman Hamli.

Di counter bakery yang terkenal menyediakan kue dan roti super nikmat juga menyediakan harga menarik dan termurah. Yakni untuk produk chiffon cake all variant, bolu dengan tekstur lembut rasa vanila, pandan dan coklat. ‘’Bisa pelanggan setia dapatkan dari harga normal Rp 24.000 menjadi Rp 18.500 saja,” jelasnya kepada RB.

Sedangkan untuk item disney big sugar loaf yaitu roti manis dengan ukuran besar dan taburan gula, dari harga Rp 27.000 menjadi hanya Rp 17.900 . Promosi spesial ini berlaku untuk periode 5 hingga 8 Juni 2020.

Untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan, Hypermart senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga kota Bengkulu. Termasuk dalam menghadapi masa New Normal saat ini. Hypermart  menjalankan protokoler kesehatan pencegahan Covid 19 dengan baik, yaitu karyawan menggunakan APD seperti sarung tangan, masker, face shield (pelindung wajah ) saat melayani customer.  Selain itu di area pintu masuk, juga telah disediakan sabun cair dan tempat mencuci tangan serta handsanitizer. ‘’Sedangkan untuk tanda batas antrian juga dibuat agar pelanggan setia bisa menjaga jarak aman yaitu 1 meter baik di area pintu masuk, timbangan buah, serta di area kassa,’’ungkapnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: