HONDA

New Normal, Mega Mall Semakin Siap

New Normal, Mega Mall Semakin Siap

BENGKULU - Pemerintah telah memberlakukan masa New Normal, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan handsanitizer. Terkait ini Pusat Perbelanjaan termegah di Bengkulu, Mega Mall Pasar Minggu dan Pasar Tradisional Modern (PTM) telah siap menerima kunjungan masyarakat Bengkulu.

Direktur Operasional Mega Mall Pasar Minggu Yohanes Le mengatakan pihaknya sangat respon dan telah siap menerima  kunjungan pelanggan setia di Bengkulu untuk  mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dengan lebih dari 80 tenan yang buka mulai dari fashion, sarana hiburan anak, pusat buku terlengkap Gramedia, Cinema 21, jajanan kuliner, makanan siap saja serta toko serba ada Giant. Ditambah renovasi dari Pasar Tradisional Modern (PTM) yang sudah tuntas membuat kenyamanan belanja semakin terbuka.

‘’Kita juga sudah melakukan renovasi sana-sani, tetap memelihara kebersihan mall, dan bertambahnya tenant-tenant baru yang buka semakin membikin semarak untuk berbelanja di tempat kami,‘’ ungkap Yohanes.

Juga beberapa rencana sampai akhir tahun dengan akan ditambahnya tenant-tenant nasional membuat geliat bisnis di  kawasan Pasar Minggu sebagai jantung ekonomi di Bengkulu akan semakin bertambah. ‘’Untuk jam operasional, mulai kembali kita berlakukan normal sejak pagi hingga malam hari,‘’ jelasnya.

Hanya saja dia mengingatkan agar protokol kesehatan tetap diperhatikan, lantaran wabah Covid-19 belum seluruhnya menghilang. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: