HONDA

Belum 4 Bulan, 50 Unit Suzuki XL7 Terjual

Belum 4 Bulan, 50 Unit Suzuki XL7 Terjual

BENGKULU - Suzuki XL 7 mampu membuktikan diri sebagai kendaraan favorit serta pilihan keluarga di Provinsi Bengkulu. Buktinya tidak sampai empat bulan sejak pertama kali dikenalkan medio Februari 2020, berhasil terjual sampai 50 unit dari berbagai tipe.

Salah seorang Konsumen XL7 Purnama Sakti mengaku sangat senang dengan tampilan fisik dari Suzuki XL saat ini. Menurut dia mobil ini sangat bagus. ‘’Mobilnya camkoha sekali,’’ jelasnya kepada Rakyat Bengkulu.

Sementara itu Branch Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri Main Dealer mobil Suzuki di Bengkulu Hendra Perdana Putra mengatakan pihaknya sangat bersyukur masyarakat respon atas kehadiran Suzuki XL7.

Dengan model XL7 yang macho sebagai LSUV yang memiliki ground clearance yang cukup tinggi sangat cocok untuk kondisi jalan dan kontur jalan di Bengkulu ini. ‘’Dibandrol mulai dari 250 jutaan, serta fitur yang sudah lengkap dikelasnya seperti e-mirror yang sangat canggih tanpa harus pasang tambahan di aksesories mobil ini sudah dilengkapi dengan 2 kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang dan juga sudah bisa merekam,’’ tambahnya.

Muscular eksterior, dari sisi eksterior ini,  XL7 ini memang dibuatkan sebagai kendaraan SUV sangat multiguna, namun juga bisa meningkatkan citra gengsi dari pembelinya. Dari sisi interior pun kita buat senyaman mungkin, walaupun karakternya SUV, tapi interiornya sangat nyaman, yang dapat mengakomodir 7 penumpang  di dalamnya. Dan yang ketiga adalah advance feature, di mana ada beberapa fitur kunci yang tidak dimiliki produk-produk lain.

‘’XL7 juga dilengkapi fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror, keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power oulet hingga baris ketiga,‘’ paparnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: