HONDA

Pemeriksaan Rapid Test, 3 Orang Dinyatakan Reaktif

Pemeriksaan Rapid Test, 3 Orang Dinyatakan Reaktif

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M. Kes menyampaikan, untuk total pemeriksaan rapid test yang sudah dilakukan sampai dengan hari ini (9/6) sebanyak 10.328 orang.

Hasilnya, untuk jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 10.162 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 166 orang. Kemudian dari hasil pemeriksaan rapid test hari ini terdapat 3 orang yang hasilnya reaktif.

Ketiganya yaitu, seorang laki-laki berinisial Os, umur 38 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria Orang Tanpa Gejala (OTG), sudah dilaksanakan pengambilan swab dan menunggu hasil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

"Kedua yaitu seorang laki-laki berinisial Jo, umur 58 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Selatan, keluhan demam, kriteria PDP. Saat ini dirawat di RSUD Manna Bengkulu Selatan," jelas Jaduliwan, Selasa (9/6).

Kemudian yang ketiga seorang laki-laki berinisial MN, umur 52 tahun, alamat Kota Bengkulu, kriteria OTG, akan dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: