HONDA

Aksi Curanmor Minimarket Terekam CCTV

Aksi Curanmor Minimarket Terekam CCTV

BENGKULU - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terekam CCTV. Aksi pencurian ini terjadi di salah satu minimarket yang berada di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Rabu (10/6) malam.

Dari rekaman CCTV tersebut tampak seorang pemuda membawa kabur satu unit sepeda motor yang terparkir di depan minimarket hanya dalam hitungan detik.

Salah satu karyawan dan juga pemilik motor, Mega Purnamasari (22) mengatakan, sepeda motor miliknya diketahui hilang saat dirinya ingin pergi mencari makan, namun naas sepeda motor Honda BeAT warna putih miliknya sudah tidak terparkir di tempat.

"Sekitar jam 20.00 WIB, motor itu masih ada terparkir di depan. Nah sekitar pukul 20.30 WIB saya mau keluar membeli makan, pas dilihat motor sudah hilang," ungkapnya, Kamis (11/6).

Setelah mengetahui motor miliknya hilang dan melihat rekaman CCTV ternyata tampak motor milik korban telah digasak pencuri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta dan telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: