HONDA

Satu Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia, Total Sudah 6 Orang Meninggal

Satu Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia, Total Sudah 6 Orang Meninggal

BENGKULU - Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes dalam rilis virtual Minggu (14/6) siang menyampaikan, selain ada tambahan 3 pasien positif, juga mengabarkan terkait adanya pasien positif yang meninggal dunia sebanyak 1 orang.

Pasien positif yang meninggal adalah kasus 98 yang merupakan warga Kota Bengkulu. Sebelumnya yang bersangkutan ini diumumkan positif berdasarkan press rilis Sabtu (13/6). Pasien ini memiliki keluhan sesak nafas dan batuk. "Dengan penyakit penyerta Diabetes Millitus. Dirilis tambahan konfirmasi positif Covid-19 pada tanggal 13 Juni 2020," ungkap Jaduliwan.

Ditambahkan Jaduliwan, dengan tambahan tersebut maka total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia sampai hari ini adalah 6 orang.

Seperti diketahui total kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebanyak 101 kasus dengan rincian sebanyak 62 orang dinyatakan sembuh, 8 orang dirawat, 25 orang isolasi mandiri atau dalam pengawasan dan 6 orang meninggal dunia. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: