HONDA

OPD Segera Tertibkan Gepeng

OPD Segera Tertibkan Gepeng

BENGKULU – Sejumlah gelandangan dan pengemis (gepeng) saat ini masih berkeliaran di persimpangan traffic light Kota Bengkulu. Kendati demikian, belum terlihat ada tindakan dari Satpol PP maupun Dinas Sosial untuk menertibkan gepeng tersebut.

Terkait hal itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi, SE meminta pihak terkait segera menertibkan semua gepeng yang berkeliaran di setiap simpang tersebut. “Satpol PP dan Dinas Sosial harus segera merespon dan cepat tanggap dalam menertibkan dan memberikan pembinaan kepada gepeng yang masih berkeliaran tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Marliadi, Walikota juga sudah merencanakan memberikan bantuan untuk semua Gepeng dan melakukan pembinaan setelah dilakukan penertiban. “Intinya sekarang OPD terkait harus turun ke lapangan untuk menertibkan, jangan diabaikan semua demi kebaikan Kota Bengkulu ini,” tegasnya.

Ditempat yang berbeda, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Saipul Apandi berjanji akan segera menertibkan Gepeng itu. Dirinya juga sudah memerintahkan Kasi Ops untuk mencatat dan menjadwalkan waktu penertiban para gepeng tersebut. “Kita juga meminta masukan dan saran kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu mana yang terbaik untuk Kota Bengkulu yang harus dilakukan oleh Satpol PP ini,” tutup Saipul. (jee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: