HONDA

Anak Dikeroyok, Tolak Damai

Anak Dikeroyok, Tolak Damai

BENGKULU - Fa (17) warga Kelurahan Rawa Makmur menjadi korban pengeroyokan pada Rabu (10/6) sekitar jam 23.00 WIB. Pelaku diduga berjumlah lima orang. Sehari pascakejadian, keluarga para pelaku datang ke rumah korban untuk meminta berdamai. Namun permintaan itu ditolak tegas keluarga korban, yang  masih tak terima dengan perlakuan para pelaku.

Dikatakan Isana Wati (52), ibu Fa, pengeroyokan itu berawal ketika anaknya pulang main futsal dan mampir di warung nasi goreng. Di tengah jalan, anaknya dicegat pelaku dan diantaranya memanggil korban dengan panggilan “hoy”.  Merasa cara panggilan itu kurang sopan, Fa pun menegur. Namun rupanya pelaku tersinggung.

Seketika langsung memukul korban di bagian kepala perut dan pungung sehinga korban terjatuh dan msauk ke siring. Tambah Isana, pelaku yang memukuli anaknya berjumlah sekitar lima orang, tetapi yang dikenal haya satu orang, berinisial Na. “Sebagai orangtua, saya tidak terima degan kejadian ini dan kami langsung melaporkan ke Polres Bengkulu,” katanya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: