HONDA

Beli AC, Bonus Voucher Rp 100 Ribu, Hanya di Central Elektro

Beli AC, Bonus Voucher Rp 100 Ribu, Hanya di Central Elektro

BENGKULU - Menyambut masa new normal di Provinsi Bengkulu, Central Elektro distributor Air Conditioner (AC) merek Daikin menyediakan promosi spesial bagi konsumennya. CEO Central Elektro Undang Sumbaga mengatakan, sampai 25 Juni mereka memberi voucher belanja senilai Rp 100 ribu untuk  setiap pembelian AC merek apa saja dan tipe apa saja. ‘’Voucher belanjanya lumayan untuk  mencukupi kebutuhan sehari-hari,‘’ jelasnya.

Menjadi tempat penjualan AC terbesar di Kota Bengkulu, Central Elektro juga melengkapi diri dengan layanan perbaikan. Yang bisa melayani semua jenis kerusakan mulai dari ringan hingga berat pada semua merek AC dan kapasitas AC. ‘’Untuk service kita berlakukan diskon 15 persen dari harga normal,‘’ terangnya.

Menariknya lagi promo ini berlaku kelipatan tanpa melihat nominal transaksi. Artinya, membeli AC lebih dari satu, voucher belanjanya juga ditambah.  Bukan itu saja, pembayaran juga dapat dilakukan tanpa si pembeli atau pemilik rumah yang service ACnya harus datang ke kantor Central Elektro yang berada di jalan Salak Raya Lingkar Timur Kota Bengkulu. Pelayanan bayar di rumah akan diberlakukan dengan dijemput karyawan. Sementara khusus buat service melayani jasa cleaning AC, relokasi AC, penggantian kompresor dan pengisian freon akibat korosi. ‘’makanya tunggu apalagi manfaatkan kesempatan ini, ‘’ ajaknya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: