HONDA

Rumah Kontrakan Dibobol, Pekerja Jalan Rugi Rp 4 Juta

Rumah Kontrakan Dibobol, Pekerja Jalan Rugi Rp 4 Juta

BENGKULU - Handiko (21) warga Desa Kertapati Mudik Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi korban pencurian di kontrakan miliknya yang berada di Jalan Lombok Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Peristiwa bermula saat korban tengah tertidur. Diduga pelaku yang sudah mengincar kontrakan korban kemudian beraksi dengan cara merusak jendela. Setelah berhasil merusak jendela, pelaku kemudian mengambil 2 unit handphone yang ada di dalam kontrakan korban saat korban sedang tertidur.

Peristiwa kehilangan diketahui korban setelah pagi hari, saat korban terjaga dan ingin mengisi baterai handphone. Namun naas handphone yang sebelumnya berada di atas kepala korban hilang. Setelah melakukan pencarian, korban menemukan jendela kontrakan dalam keadaan terbuka.

"Ketahuannya pagi hari saat mau nge-charge, 2 handphone yang diambil. Handphone milik saya dan juga teman yang tidur di sana juga," ungkap korban, Selasa (16/6).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta dan telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: