HONDA

Tiara Sella Buka Layanan Rapid Test Drive Thru

Tiara Sella Buka Layanan Rapid Test Drive Thru

BENGKULU- Untuk mempermudah dan memperkecil risiko tertularnya Covid-19, Rumah Sakit (RS) Tiara Sella Bengkulu membuka layanan rapid test drive thru. Layanan ini termasuk screening Covid-19, dimana orang yang akan diambil darahnya bisa dari dalam mobil. Rapid test drive thru dapat dilakukan tanpa seseorang harus masuk ke gedung rumah sakit.

"Pemeriksaan ini disebut dengan pemeriksaan Rapid Test Antibodi (IgM/IgG) dengan metode drive thru. Para pasien dapat melakukan pemeriksaan di dalam mobil. Pasien dapat melakukan pendaftaran pemeriksaan Rapid Test Antibodi Drive Thru melalui WA 0811-7315-544," kata Direktur RS Tiara Sella, dr. Syella Ania.

Syella mengatakan setelah pendaftaran melalui WA minimal H-1, kemudian melakukan pembayaran melalui transfer bank. Selanjutnya petugas akan memverifikasi dan akan mengirim jadwal pemeriksaan kepada pasien. “Selanjutnya pasien tinggal datang ke RS Tiara Sella sesuai jadwal dengan membawa bukti pembayaran. Kemudian petugas lab kami akan melakukan pengambilan sampel, dan hasilnya bisa ditunggu selama 20 menit,” terangnya.

Kendati rapid test drive thru berada di dalam mobil, pasien tetap harus menggunakan masker. Petugas akan mendatangi pasien dan melakukan wawancara dan screening singkat. RS Tiara Sella menghadirkan layanan ini untuk menyambut new normal di Provinsi Bengkulu dan memudahkan pelaku perjalanan dan pasien-pasien untuk rapid test. (rko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: