HONDA

Promo Xpander, Bunga Rendah

Promo Xpander, Bunga Rendah

BENGKULU – Memanfaatkan momen bulan Juni ini, Mitsubishi Bengkulu, memberikan promosi penjualan yang tentunya sangat menarik bagi semua konsumen di Bengkulu. Kepala Cabang Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), H. Darsiwan Hon didampingi Administrasi Promosi, Agung Prakoso mengatakan khusus pembelian mobil  tipe Xpander akan mendapat promo berupa pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Serta gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Selanjutnya ada juga  Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin (pembiayaan tertentu, S&K berlaku), juga gratis kaca film Konita Molta. Promo lainnya yakni gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Ada juga gratis paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Suku cadang (sesuai dengan service manual book), oli MMGO, shemical item: brake fluid & engine flush. “Khusus buat tipe Xpander Cross juga ada promonya,” jelasnya kepada Rakyat Bengkulu.

Yakni program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T dan lainnya.

“Untuk Pajero Sport juga mendapat program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 1 tahun. Program cicilan ringan mulai Rp 7 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku),” jelasnya.

Promo yang sama pun juga diberikan untuk setiap pembelian mobil Pajero Sport. Mulai dari jasa servis gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. “Dapatkan juga untuk tipe Eclipse Cross, Outlander PHEV, juga outlander Sport, kemudian Triton  4 x 4, juga Triton 4 x 2 dan L300,” tutupnya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: