HONDA

Rumah Ditinggal Kosong, Maling Rusak Pintu dan Gasak Sepeda Motor

Rumah Ditinggal Kosong, Maling Rusak Pintu dan Gasak Sepeda Motor

BENGKULU - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, namun berbeda dari biasanya aksi bandit pencuri sepeda motor kali ini mengincar sepeda motor yang terparkir di dalam rumah yang sedang kosong ditinggal penghuninya. Jayus (50) warga Kelurahan Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu menjadi korban pencurian, Selasa (16/6) dini hari.

Diceritakan korban, kejadian berawal saat rumah dalam keadaan kosong ditinggal korban yang sedang berjualan di Pasar Panorama. Diduga pelaku yang telah mengetahui keadaan, kemudian masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel dan merusak pintu rumah. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku kemudian mengambil 1 unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX berwarna merah dengan BD 5356 CH milik korban yang terparkir di dalam rumah.

"Rumah dalam keadaan kosong karena kita pergi jualan ke pasar. Pas pulang kita lihat pintu belakang rumah sudah terbuka dan dirusak, dan juga kita cek motor kita yang di dalam rumah hilang," ungkap korban, Rabu (17/6).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: