HONDA

Pergi ke Kebun, 2 Motor Raib

Pergi ke Kebun, 2 Motor Raib

ULU MANNA – Aprianidi (35) warga Desa Batu Kuning, Kecamatan Ulu Manna harus menanggung kerugian. Bagaimana tidak, dua unit sepeda motor miliknya, Honda Supra Fit dan Suzuki Spin digasak pencuri, Selasa (17/6). Namun satu unit diantaranya, Supra Fit berhasil kembali ditemukan.

Kepala Desa Batu Kuning, Saputra membenarkan salah satu  warganya jadi korban pencurian. Saat kejadian korban sedang tidak ada di rumah karena sedang di kebun dan rumah dalam kondisi kosong.

Dijelasnya, dua motor yang hilang, semuanya milik Aprianidi. Korban mengetahui dua motornya hilang saat kerabat datang untuk mematikan lampu di rumah korban siang harinya. “Pelaku memanfaatkan kondisi sedang sepi,’’ jelas Saputra.

Senada dikatakan perangkat Desa Batu Kuning, Andi. Korban sudah  melaporkan kejadian itu ke polisi. Adapun satu unit sepeda motor jenis Supra Fit sudah ditemukan di area perkebunan tak jauh dari desanya.

“Korban sudah melapor untuk diselidiki.Kalau pelaku belum bisa diduga orang mana,” kata Andi.

Kapolres Bengkulu Selatan melalui Kasat Reskrim AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.Ik mengatakan sedangkan menindaklanjuti laporan tersebut. ‘’Korban sudah melapor pencurian itu ke Polsek Pino. Kita (Reskrim Polres BS) ikut memback up melakukan penyelidikan pelaku,” demikian Rahmat. (tek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: