HONDA

Jelang New Normal, Polisi Kembali Tindak Pelanggar Lalu Lintas

Jelang New Normal, Polisi Kembali Tindak Pelanggar Lalu Lintas

BENGKULU - Menjelang diberlakukannya new normal di Kota Bengkulu, Satlantas Polres Bengkulu kembali akan menggelar penindakan tegas bagi pelanggar lalu lintas.

Disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP. Agis Arya Denawan, pihaknya akan memperketat patroli rutin karena sebelumnya pihaknya memberikan kelonggaran, sebab beberapa anggota terfokus dalam membantu melakukan penjagaan di pos demi memutuskan penyebaran Covid-19. Selain itu untuk pelayanan di Satlantas Polres Bengkulu juga sudah kembali normal seperti biasanya.

"Semua unit pelayanan sudah normal kembali hanya saja tetap berpatokan pada protokol pencegahan Covid-19. Untuk unit patroli sudah berjalan kembali dimana melakukan penindakan kepada masyarakat, karena terpantau kemarin anggota banyak ditugaskan di pos-pos Covid hingga kita susah untuk melakukan tindakan," jelasnya, Jumat (19/6).

Ditambahkannya untuk penindakan bagi pelanggar tetap akan dilakukan secara tegas oleh personel. "Penindakan bagi pelanggar akan kita lakukan secara normal kembali, untuk personel tetap menggunakan atribut kesehatan, kemudian untuk penilangan tetap akan dilakukan secara tegas. Untuk sementara akan kita lakukan patroli hunting untuk menertibkan pelanggar lalu lintas," tutup Kasat. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: