HONDA

Pemeriksaan Rapid Test, Hasilnya 7 Orang Reaktif

Pemeriksaan Rapid Test, Hasilnya 7 Orang Reaktif

BENGKULU - Kegiatan pemeriksaan cepat atau rapid test yang sudah dilakukan sampai hari ini (19/6) sebanyak 12.203 orang. Hasilnya, jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 11.980 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 223 orang.

"Jumlah rapid test reaktif yang dilaporkan hari ini sebanyak 7 orang," sampai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes pada rilis virtual, Jumat (19/6).

Ketujuh yang reaktif masing-masing, berinisial IWS, laki-laki, umur 31 tahun, alamat Kabupaten Rejang Lebong, keluhan sakit perut sebelah kanan. Status PDP, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong. Kedua, berinisial Mus, laki-laki, umur 77 tahun, alamat Kabupaten Rejang Lebong, keluhan batuk dan susah bicara. Status PDP, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini dirawat di RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Ketiga, berinisial Ma, perempuan, umur 28 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini melaksanakan isolasi mandiri. Keempat, berinisial MP, laki-laki, umur 33 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini melaksanakan isolasi mandiri.

Selanjutnya kelima, berinisial Wi, laki-laki, umur 55 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini melaksanakan isolasi mandiri. Keenam, berinisial MA, perempuan, umur 25 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini melaksanakan isolasi mandiri.

"Ketujuh berinisial Rev, perempuan, umur 32 tahun, alamat Kota Bengkulu. Tidak ada keluhan akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini melaksanakan isolasi mandiri," pungkasnya. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: