HONDA

Dikeroyok, Pemuda Asal Mukomuko Alami 26 Jahitan

Dikeroyok, Pemuda Asal Mukomuko Alami 26 Jahitan

BENGKULU - JK (20) warga asal Kabupaten Mukomuko, Jumat (19/6) dini hari menjadi korban pengeroyokan sejumlah Orang Tak Dikenal (OTD). Kejadian dialaminya di salah satu ruas jalan simpang traffic light Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Dijelaskan keluarga korban, Iwan, peristiwa bermula ketika korban yang sedang berjoget di salah satu kafe yang berada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang bersenggolan dengan salah satu pelaku yang tak dikenal korban. Sempat berselisih paham kemudian korban dan pelaku terlibat keributan, sehingga sempat adu pukul, lalu perkelahian sempat dilerai oleh warga.

Setelah kejadian korban kemudian menggunakan sepeda motor miliknya untuk pulang ke rumah saudaranya. Namun saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban dicegat oleh sejumlah pemuda. Sempat terlibat cekcok kemudian korban kembali didatangi pelaku yang terlibat perkelahian dengan korban sebelumnya. Kemudian pelaku bersama sejumlah pemuda lainnya melakukan pengeroyokan terhadap korban.

"Dia ini dikeroyok sampai pingsan, nah pas Jumat paginya dia ditemukan tergeletak di lokasi dengan kondisi babak belur," ungkap Iwan, Sabtu (20/6).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka mememar dan robek di wajah serta harus mengalami 26 jahitan. Tak terima jadi korban pengeroyokan korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: