HONDA

Hasil Pemeriksaan Rapid Test, 13 Orang Dinyatakan Reaktif

Hasil Pemeriksaan Rapid Test, 13 Orang Dinyatakan Reaktif

BENGKULU - Kegiatan pemeriksaan rapid test yang sudah dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, hingga Sabtu (20/6) sebanyak 12.352 orang. Hasilnya, jumlah rapid test yang unreaktif sebanyak 12.116 orang dan jumlah rapid test yang reaktif sebanyak 236 orang.

"Hari ini jumlah rapid test reaktif yang dilaporkan sebanyak 13 orang," jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes dalam rilisnya, Sabtu (20/6).

Rincian 13 orang yang reaktif tersebut antara lain yang pertama berinisial TE berjenis kelamin Perempuan dengan umur 34 tahun beralamat Kabupaten Bengkulu Utara, akan dilaksanakan pengambilan swab. Saat ini isolasi di Wisma Atlet Arga Makmur Bengkulu Utara. Kedua berinisial HRA seorang laki-laki berumur 28 tahun dengan alamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Ketiga seorang perempuan berinisial SAN dengan umur 45 tahun, alamat di Kabupaten Kepahiang, sudah dilakukan pengambilan swab dan saat ini melakukan isolasi mandiri. Keempat berinisial AT seorang laki-laki dengan umur 26 tahun beralamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab saat ini melakukan isolasi mandiri. Kelima seorang perempuan dengan umur 32 tahun alamat di Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab dan saat ini melakukan isolasi mandiri.

Keenam AS, laki-laki berumur 51 tahun, beralamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab dan melakukan isolasi mandiri. Ketujuh berinisial AD, perempuan berumur 48 tahun beralamat Kota Bengkulu sudah dilakukan pengambilan swab serta saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kedelapan berinisial JU seorang laki-laki, umur 44 tahun beralamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab dan saat ini melakukan isolasi mandiri. Kesembilan seorang perempuan berinisial ER dengan umur 48 tahun, alamat di Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab dan melakukan isolasi mandiri.

Kesepuluh berinisial WA seorang Laki-laki dengan umur 52 tahun, beralamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab dan melakukan isolasi mandiri. Kesebelas berinisial WW perempuan berumur 48 tahun, alamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab serta saat ini melakukan isolasi mandiri.

"Dua belas yaitu seorang laki-laki berinisial RM dengan umur 47 tahun, alamat di Kota Bengkulu. Sudah dilakukan pengambilan swab dan saat ini melakukan isolasi mandiri," tambahnya.

Sedangkan orang ketiga belas seorang perempuan berinisial HD dengan umur 52 tahun, beralamat Kota Bengkulu, sudah dilakukan pengambilan swab serta saat ini melakukan isolasi mandiri. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: