HONDA

Tidur Pulas, 2 HP Digasak Maling

Tidur Pulas, 2 HP Digasak Maling

BENGKULU – Tri Wahyudi (21) warga Jalan Kenanga RT 05 Kelurahan Kebun Kenanga menjadi korban pencurian. Dua unit Handphone (Hp) miliknya, Oppo A83 dan Realme C2 raib digasak maling. Peristiwa itu terjadi saat ia tertidur pulas di pos jaga tempat pencucian mobil, Central Car Wash di Jalan Asahan Kelurahan Padang Harapan tempat ia bekerja.

Atas kejadian tersebut ia mengalami kerigian Rp 4,5 Juta. Diceritakannya kepada Rakyat Bengkulu, kronologi kejadian pada Jumat (19/6). Ia mengetahui Hp nya sudah tidak ada lagi ketika bangun tidur sekitar pukul 07.00 WIB. Seingatnya kedua Hp itu diletakan di atas kasur. “Malam itu saya tidur berdua dengan sepupu saya, pas bangun tidur Hp syaa sudah tidak ada. Sepupu saya juga tidak tahu dimana Hp saya itu,” katanya

Begitupun dengan pimpinan dan karyawan lain, juga mengaku tidak tahu kemana Hp korban itu. “Kata bos saya, kamera CCTv ada tapi sayangnya sudah rusak,” ujar korban. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 4,5 juta. Korban pun melaporkan kejadian itu ke Polres Bengkulu. (wij)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: