HONDA

Raja Angkut Tambang dan Kebun

Raja Angkut Tambang dan Kebun

BENGKULU - Mitsubishi sangat fokus dalam menyediakan berbagai macamĀ  varian truk bagi pelanggan setianya di Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu. Salah satu yang cukup legendaris dan terkenal kekuatan serta kapasitas angkutnya adalah Mitsubishi ColtDiesel FE74L

Kepala Cabang Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) H. Darsiwan Hon didampingi Administrasi Promosi, Agung Prakoso mengatakan tampilan depan dari truk yang dikenal sebagai raja angkut ini sudah dibekali grill yang baru (New Grille) dilengkapi dengan enam ban dan memiliki kemampuan angkut yang sangat super.

Mobil truk ini, kata Darsiwan, memiliki kecepatan maksimum 120 km per jam, daya tanjak dengan maksimum G. V. W tan 32 dan radius putar minimum m 8,6, Mitsubihsi Colt Diesel FE74L ini memiliki mesin model 4D34-2ATB dan memiliki tipe 4 langkah, direct injection, mesin diesel pendingin air dengan turbo intercooler, daya maksimum setara dengan 125 ekor tenaga kuda (125PS) berkapistas mesin 3000 CC yang sangat kuat dan bertenaga, memililki torsi maksimum kg.m/rpm 33/1600. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: