HONDA

Panggil Semua yang Terlibat

Panggil Semua yang Terlibat

BENGKULU – Penyidikan dugaan korupsi anggaran pemeliharan kendaraan  dinas dan belanja bahan bakar minyak (BBM) di Sekretariat Dewan (Setwan) seluma tahun 2017 tetap berlanjut. Rabu (17/6) pekan lalu, Penyidik Polda Bengkulu telah melakukan gelar perkara kasus tersebut. Dalam waktu dekat ini, penyidik akan memanggil seluruh orang yang terlibat atau mengetahui dengan dugaan korupsi yang tengah disidik tersebut.

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Dedy Setyo Yudi Pranoto mengatakan, penyidikan kasus korupsi di Setwan Seluma ini merupakan hasil pengembangan persidangan terhadap terpidana Samsul Asri yang merupakan Bendahara Pengeluaran, dan Ferry Lastoni sebagai PPTK. "Ini tentunya berjemaah dan kita akan panggilan semua yang terlibat,” katanya.

Pemanggilan mereka yang mengetahui dan terlibat dalam dugaan anggaran pemeliharan kendaraan  dinas dan belanja BBM ini bisa saja minggu depan. “Kita akan segera lakukan upaya panggilan dalam waktu dekat ini. Bisa saja  minggu depan akan kita panggil orang -orang yang terlibat,” ungkapnya. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: