HONDA

Pulang Kampung, Warung Ludes Terbakar

Pulang Kampung, Warung Ludes Terbakar

BENGKULU – Warung yang menjajakan makanan dan minuman di Jalan Pariwisata, Pantai Panjang, tepatnya di depan Resto Kampung Pesisir, ludes dilalap si Jago Merah. Kejadian ini berlangsung Senin (22/6) pukul 20.30 WIB. Pemilik warung yang diketahui bernama Din, warga Kelurahan Bentiring, sedang pulang kampung ke Padang, Sumatera Barat.

Kebakaran ini menarik perhatian warga, yang langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.        Dikatakan Bu’ang, juru parkir Resto Kampung Pesisir, ia melihat ada api di warung tersebut kemudian langsung mencari pertolongan. “Penyebabnya kita tidak tahu. Yang saya tahu kalau sudah ada api di warung itu,” katanya.

Dia kemudian menghubungi pemilik warung, namun pemilik warung itu sedang pulang kampung, ke Sumatera Barat. “Tadi saya hubungi lewat telepon kalau Din lagi di Padang dan warung itu memang sudah sekitar 4 hari tidak buka,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu Saipul Apandi, S.Sos, M.Si mengatakan saat kebakaran pihaknya menurunkan tiga armada untuk memadamkan api. Petugas berhasil menyelamatkan perabotan rumah tangga, meja dan kursi. “Untuk selebihnya kita kurang mengetahui. Tetapi saat kejadian sudah ada pihak kepolisian di TKP,” kata Saipul. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: