HONDA

Ayo Ikuti, Kompetisi Menulis FIFGROUP untuk Mahasiswa se-Indonesia

Ayo Ikuti, Kompetisi Menulis FIFGROUP untuk Mahasiswa se-Indonesia

BENGKULU- Semarak 31 Tahun FIFGROUP, menggelar kompetisi menulis untuk mahasiswa PTN dan PTS se-Indonesia. Mengusung tema “31 Tahun FIFGROUP Maju Bersama Anda” dengan sub tema terkait kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Line of Business FIFGROUP.

“Kita mengundang mahasiswa dan mahasiswi di Bengkulu untuk ikut berpartisipasi,” ungkap Kepala Cabang FIFGROUP Bengkulu, Yugolesmono, Jumat (26/6) dalam rilis resminya.

Teknis perlombaan, peserta dapat memilih judul sesuai dengan sub tema yang ditentukan dan pengalaman yang pernah dirasakan. Periode memasukkan karya tulisan dari tanggal 25 Juni hingga 25 Juli 2020 dan periode penilaian oleh dewan juri mulai tanggal 26- 30 Juli 2020. Pengumuman para pemenang akan disampaikan melalui media sosial dengan akun resmi FIFGROUP yaitu FIFClub dan FIFGROUPCareer.

Para pemenang FIFGROUP Writing Competition akan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan berupa Kamera Fujifilm X-45 series, Samsung Galaxy Smartwatch, Fossil Sportwatch Gen 4, dan Mi-Band bagi pemenang harapan 1, 2 dan 3 selain mendapatkan hadiah para pemenang juga akan mendapatkan sertifikat.

Selain menggelar kompetisi menulis FIFGROUP juga melaksanakan webinar yang diikuti sekitar 115 mahasiswa aktif. Selain mendapatkan pengetahuan dari para pembicara, peserta juga mendapatkan e-certificate yang langsung ditandatangani oleh direksi FIFGROUP. Kegiatan tersebut digelar melalui aplikasi virtual, Rabu (24/6) di Menara FIF, Jakarta Selatan. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: