HONDA

Ditinggal Pulang Kampung, Motor Mahasiswi Raib

Ditinggal Pulang Kampung, Motor Mahasiswi Raib

BENGKULU - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di salah satu pondokan yang berada di Gang Bersama Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Mulsiati (57) selaku pemilik kosan menjelaskan, kendaraan yang digasak pencuri tersebut ialah milik salah satu mahasiswi, Is Balina Aprianti warga asal Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan yang ditinggalkan korban, lantaran korban tengah berada di kampung halaman. Kronologi kejadian diduga pelaku sudah mengintai kondisi lingkungan kosan korban. Kemudian setelah diperkirakan kondisi cukup sepi pelaku kemudian masuk ke garasi rumah pelapor dengan cara merusak kunci gembok pagar. Setelah berhasil masuk ke dalam, pelaku lalu menggasak sepeda motor milik korban yang sedang terparkir dengan sepeda motor lainnya. Peristiwa tersebut disadari pelapor saat dirinya hendak keluar rumah dan melihat sepeda motor korban telah hilang dan pagar rumah korban telah terbuka.

"Yang punya motor lagi pulang kampung, parkiran anak-anak kosan selama ini memang diparkirkan di sini. Sudah bertahun-tahun selama ini aman saja, baru kali ini ada kejadian ini. Saya juga kaget pas keluar lihat motornya sudah hilang, padahal ada motor lain terparkir di sini, pagar rumah juga sudah terbuka," jelas Mulsiati, Sabtu (27/6).
Akibat kejadian tersebut pemilik kosan langsung melaporkan kejadian ini ke polisi, sementara korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: