HONDA

Tiga Perawatan, Hanya Rp 150 ribu

Tiga Perawatan, Hanya Rp 150 ribu

BENGKULU - Segera ambil kesempatan untuk paket relaksasi bermanfaat bagi tubuh, murah dari D’Violet  Mom and Baby Spa. Cukup dengan biaya Rp 150 ribu, tiga macam perawatan bisa dinikmati sekaligus. Berupa body massage, lulur dan creambath.

Owner D’Violet Mom and Baby Spa, Komala Dewi mengatakan, tanggal terakhir promo ini hanya sampai 30 Juni nanti. Selain itu saat akan mengambil perawatan berikutnya mendapat bonus voucher diskon 10 persen sampai 20 persen. ‘’Untuk  reservasi alias pemesanan 08117475002,‘’ ungkapnya.

Banyak sekali manfaat relaksasi ini kata Komala, antara lain menurunkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah ke otot-otot besar, mengurangi ketegangan otot dan rasa nyeri kronis. Meningkatkan konsentrasi, mengurangi amarah dan frustasi serta meningkatkan kepercayaan diri untuk  menangani masalah. Kesempatan menarik ini berlaku di cabang Panorama Jalan Danau Kota Bengkulu

Saat pikiran lelah atau stress para Bunda tentu sudah tahu dapat menyebabkan imunitas menurun. Solusinya adalah melakukan relaksasi agar pikiran kembali happy dan fresh. ‘’Ayo segara ambil kesempatan ingat hanya tinggal beberapa hari saja lagi promonya,‘’ ajak Komala. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: